SMK NEGERI 2 MAGELANG

Jalan Jend. Ahmad Yani 135 A, Kramat Selatan, Magelang Utara, 56115 Magelang, Jawa Tengah, (0293) 362577

SMK N 2 Magelang, Unggul dan Juara

Nurisma Raih Juara 3 FLS2N 2024 Bidang Solo Vocal

Sabtu, 04 Mei 2024 ~ Oleh jurnalis ~ Dilihat 115 Kali

Magelang - Salah satu siswi SMK Negeri 2 Magelang Nurisma Salsabila XI ,baru saja ikut serta dalam FLS2N (Festival dan Lomba Keterampilan Siswa Nasional). Nurisma mengikuti perlombaan di bidang solo vokal dan dapat meraih juara 3. FLS2N ini diadakan pada hari Sabtu (30/04/2024) bertempat di Temanggung. Untuk mengikuti perlombaan ini, Nurisma membawakan lagu daerah "Anoman Obong" dan lagu barat "you raise me up".

"Sebelumnya aku pernah ikut lomba Tilawatil Qur'an, dan dapet juara 3 jugaaaa tingkat kota. kesannya itu kayaaa apa ya seru terus jadi punya pengalaman, perdalam pengetahuan tentang nyanyi itu ngga cuma kita ngeluarin suara aja tapi bagaimana kita bisa mengatur dinamika, vibrasi, pola lagu, improvisasi dan masih banyak lagi itu ternyata sangat lama dan juga detail dimana kitaa harusss banyak belajar, buttt belajar nyanyi itu adalah hobikuuu dari kecil jadi aku ngelakuin nya sepenuh hati eheheh. Pesan untuk teman-teman kita harus bisa tahu bakat kita itu di bidang apa jadi kaya kita bisa ngembangin bakat kita sesuai apa yang jadi hobi kita nah itu lebih menyenangkan daripada kita melakukan suatu dengan paksaan orang"ungkap Nurisma Salsabila.

Salah satu guru pendamping, latiffa devi mengutarakan pesan dan kesannya saat mengetahui Nurisma mendapatkan juara.

"Alhamdulillah, bersyukur bisa mengantar mbak nurisma mengikuti lomba tingkat cabdin VIII, dan mendapat juara 3. Semoga menjadi pengalaman dan pelajaran penting untuk mbak nurisma, tetap semangat belajar, berkreasi, mengembangkan bakat yg dimiliki". Ungkapnya. (Salwa&Nova/tim jurnalistik skanida)

SMK Bisa! SMK Hebat! SMK Negeri 2 Magelang Unggul dan Juara!

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Kurniawan Basuki, S.Pd., M.T.

  Assalamu’alaikum Wr.Wb. Puji syukur Alhamdulillah selalu kita panjatkan kepada Ilahi Robbi. Keperluan dan kepentingan manusia dalam kehidupan antara lain…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah web ini dapat memberikan informasi tentang SMK Negeri 2 Magelang..?

LIHAT HASIL