SMK NEGERI 2 MAGELANG

Jalan Jend. Ahmad Yani 135 A, Kramat Selatan, Magelang Utara, 56115 Magelang, Jawa Tengah, (0293) 362577

SMK N 2 Magelang, Unggul dan Juara

Pisah Sambut Kepala Sekolah Baru oleh SMKN 2 Magelang

Senin, 24 Januari 2022 ~ Oleh Rahma ~ Dilihat 3998 Kali

Tepat pada tanggal (18/01/2022) pukul 9.30, SMKN 2 Magelang adakan acara pisah sambut untuk merayakan sertijab atas bergantinya, kepala sekolah yang lama Ibu Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar kepada, kepala sekolah baru, Bapak Kurniawan Basuki, S.Pd., M.T.

 Acara Sertijab ini dilakukan di Griya Semilir, kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh guru dan karyawan SMKN 2, namun guru-guru dari SMKN Jateng Purbalingga yang datang pada pukul 10.30 turut serta dalam jalannya acara tersebut.

Kegiatan dimulai dari pembukaan dan doa. Sambutan dari masing-masing perwakilan Cabdin dan Komite SMKN 2 Magelang, dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Berikutnya adalah sambutan dari kepala sekolah lama Ibu Mila Yustiana, S.Pd., M.MPar, sambutan dari kepala sekolah yang baru Bapak Kurniawan Basuki, S.Pd., M.T, dan sambutan dari komite SMKN 2 Magelang.

 Setelahnya ada ramah tamah yang kemudian acara diakhiri dengan penutup. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan kepala sekolah yang lama, dan menyambut kasek yang baru. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi ini berjalan dengan lancar.

"Sangat bagus mbak, untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di SMKN 2 Magelang, program sekolah yang sudah dirintis kasek (kepala sekolah) lama semoga dapat dilanjutkan kasek baru, dan harapannya untuk kasek baru semoga bisa mencari terobosan-terobosan kedepan untuk memajukan kualitas pendidikan SMKN 2 Magelang," Ujar Ibu Vicky Listyaningsih, M.Kom selaku selaku WMM atau Wakil Manajemen Mutu. (eny&indy/tim jurnalis skanida)

SMK Bisa! SMK Hebat! SMK Negeri 2 Magelang Unggul dan Juara!

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Kurniawan Basuki, S.Pd., M.T.

  Assalamu’alaikum Wr.Wb. Puji syukur Alhamdulillah selalu kita panjatkan kepada Ilahi Robbi. Keperluan dan kepentingan manusia dalam kehidupan antara lain…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah web ini dapat memberikan informasi tentang SMK Negeri 2 Magelang..?

LIHAT HASIL