SMK NEGERI 2 MAGELANG

Jalan Jend. Ahmad Yani 135 A, Kramat Selatan, Magelang Utara, 56115 Magelang, Jawa Tengah, (0293) 362577

SMK N 2 Magelang, Unggul dan Juara

Saat Situasi PPKM, SMK Negeri 2 Magelang Sukses Adakan RAT KPRI “MERCURY” dan Re-Organisasi Pengurus dan Pengawas Secara Virtual

Senin, 22 Februari 2021 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 973 Kali

MAGELANG-Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI)“MERCURY” SMK Negeri 2 Magelang mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2020, dilanjut re-organisasi pengurus dan pengawas yang menduduki jabatan tertinggi koperasi periode (21/23) secara virtual melalui aplikasi Zoom, Sabtu  30 Januari 2021. Kegiatan diikuti oleh 122 anggota dan pejabat  setempat. Kegiatan diawali dengan pembukaan disusul acara inti/pokok yaitu RAT diakhiri dengan re-organisasi pengurus dan pengawas.

“Selamat atas pelaksanaan RAT dengan kinerja pengurus cukup bagus yang ditunjukkan dengan likuiditas, solvabilitas, dan rentabilitas meningkat.” kata Mila Yustiana, S.Pd., M.M Par, kepala SMK Negeri 2 Magelang selaku pembina KPRI Mercury.

RAT KPRI Mercury adalah kegiatan yang selalu disambut antusias oleh para anggotanya.Walaupun dilaksanakan secara virtual, para anggota KPRI Mercury tetap memperoleh tambahan kesejahteraan berupa uang sidang dengan rincian uang konsumsi, hadiah akhir tahun dan dorprize.

 “Alhamdulilllah, walaupun dalam suasana pandemi dan kondisi PPKM, KPRI Mercury tetap dapat melaksakan RAT tutup buku 2020 tepat waktu.”tutur Dra. Hj.Titi Sulastri,M.Pd. selaku ketua KPRI Mercury periode lama.

Sebelum masuk ke acara re-organisasi, pengurus periode lama menyampaikan rencana kerja dan RAPB tahun 2021, sebagai dasar pelaksanaan kegiatan koperasi yang akan dilaksanakan oleh pengurus dan pengawas yang baru.

Beberapa pejabat daerah setempat hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya pejabat Disperindag, PKPRI dan Dekopinda. Para pejabat tersebut berperan serta sebagai formatur dalam pemilihan pengurus dan pengawas periode baru.

Kegiatan rapat virtual tersebut diakhiri dengan re-organisasi pengurus dan pengawas KPRI Mercury yang baru periode 2021 sd 2023. Pengurus periode baru terpilih yaitu Afif Suryono,S.Pd.,M.Pd. sebagai ketua, May Wilasih,S.Pd. sebagai sekretaris, Retnowinarni,S.Pd, sebagai bendahara 1 dan Genduk Sri Lestari U,S.Pd. sebagai bendahara 2 dibantu oleh ibu Tri Widarti,S.Kom. Sedangkan Koordinator Pengawas  Ibu Hj.Dra.Titi Sulastri,M.Pd.,dengan anggota Dra.Gigih Murniati dan Dra.Wiwik Pristiwati.

“Alhamdulillah, pelaksanaan RAT KPRI Mercury secara daring berjalan lancar, mematuhi protokol kesehatan dan dalam pelaksanaannya tidak ada kerumunan sesuai dengan surat dari Disperindag Kota Magelang nomor 518 / 02 / 250 tertanggal 4 Januari 2021 tentang Petunjuk Pelaksanaan RAT Tahun 2020 tentang penyelenggaraan Rapat Anggota melalui Media Elektronik secara Virtual.”, ujar Afif Suryono,S.Pd., M.Pd., ketua KPRI Mercury periode baru, menutup acara hari itu. (Tim Jurnalistik Skanida)

SMK Bisa !

SMK Hebat !

SMK Negeri 2 Magelang Juara dan Unggul !

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Kurniawan Basuki, S.Pd., M.T.

  Assalamu’alaikum Wr.Wb. Puji syukur Alhamdulillah selalu kita panjatkan kepada Ilahi Robbi. Keperluan dan kepentingan manusia dalam kehidupan antara lain…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah web ini dapat memberikan informasi tentang SMK Negeri 2 Magelang..?

LIHAT HASIL